Pagi-pagi, Geng Motor Tawuran di Jalan Pagongan Kota Cirebon

Pagi-pagi, Geng Motor Tawuran di Jalan Pagongan Kota Cirebon

CIREBON - Sekelompok pemuda bersepeda motor yang diduga geng motor terlibat tawuran di Jalan Pagongan atau Jl Pangeran Suryanegara, Kota Cirebon, pagi ini sekitar pukul 05.00 WIB, Rabu (20/1/2021).

Kejadian ini sudah yang ketiga kalinya, meski di tiga lokasi berbeda. Bentrok dua kelompok bermotor tersebut membuat warga sekitar resah.

Baca Juga: Korban Teriak Minta Tolong, Pelaku Penodongan Berhasil Ditangkap Warga di Beber

\"Di Jalan Pagongan, kejadian jam 5 pagi. Tolong ditindak, meresahkan,\" demikian laporan warga setempat kepada Radar Cirebon.

Disebutkan dia, lokasi persis tawuran berada di Jl Pangeran Suryanegara nomor 134, Kelurahan Pekalangan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon. \"Persis tadi pagi,\" tulis dia.

Baca Juga: Melahirkan Bayi di Toliet RSJ dr Soerojo, Gadis Indramayu Mengaku Keluar Kista

Dalam video yang beredar nampak beberapa remaja berteriak-teriak dan saling kejar dengan sepeda motor. Jumlah mereka cukup banyak.

Beberapa diantara mereka menggunakan kayu, dan batu untuk saling menyerang. Hingga berita ini dibuat belum diketahui kelompok mana yang terlibat bentrok.

Mulai Terungkap, Sosok Dwi Farica Lestari, Wanita Muda Asal Subang Korban Pembunuhan di Denpasar

Juga apakah ada korban luka maupun korban jiwa akibat bentrok subuh tadi pagi.

Dikonfirmasi terkait bentrok ini, Kapolres Cirebon Kota, AKPB Imron Ernawan mengaku belum menerima laporan. Namun dia berjanji akan menyelidiki.

Baca Juga: Video 29 Detik Kemunculan Harimau Jawa di Gunung Wilis, Bukti Belum Punah?

\"Saya akan selidiki dan tanya kapolsek,\" ucap Imron, kepada Radar Cirebon.

Diungkapkan, dia masih baru bertugas di Kota Cirebon. Sehingga masih harus terus melakukan koordinasi dengan pejabat terkait. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: